Universitas Indonesia Timur Adakan Pengabdian Masyarakat Jeneponto Dan Bantaeng

... by Victoria in Design 1 week ago 25

Bantaeng-FNnews.com –
Universitas Indoneaia Timur (UIT) adakan Pengabdian Masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, 20/6/ 2020.

Pengabdian Masyarakat ini dengan melakukan penyerahan bantuan diwakili Ketua Program Studi D3 Analis Kesehatan, Jurnal Syarif AK, SKM, M.Kes bersama beberapa dosen Universitas Undonesia Timur
Bantuan yang di berikan kepada masyarakat korban banjir adalah pembagian sembako berupa beras ,minyak ,mie instant dan alat mandi ke masyarakat di jalan Lorong Sunyi, kel. Tappanjeng, Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, diterima langsung oleh masyarakat yang terdampak musibah.

 

Ketua Prodi D3 Analisis Kesehatan, Jurnal Syarif AK, SKM, M.Kes mengatakan,
“Kegiatan ini dilakukan dengan maksud membantu meringankan beban kepada masyarakat yang terkena dampak bencana.”
Pada kesempatan ini di tempat lain Tim Pengabdian Masyarakat dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Dosen Prodi 3 Analis Kesehatan juga melakukan aksi yang sama yaitu membagikan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kab Bantaeng dan Jeneponto.
Jurnal Syarif mengatakan “kami berharap musibah ini menjalin silaturahmi untuk saling membantu sesama manusia.” Ujarnya

 

Dekan FKM UIT Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes mengatakan “Pengabdian masyarakat yang dilakukan Prodi D3 Analis Kesehatan, para dosen FKM, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meringankan beban yang dialami masyarakat, Kami berharap bahwa kegiatan semacan ini terus kita kakukan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.”

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links