Menu Close

Alumni S2 UIT, Jadi Kepala LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara

Alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) Drs.Andi Lukman, M.Si, di lantik jadi Kepala LLDIKT Wilayah IX Sultanbatara oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset Ir.Suharti MA, Ph.D atas nama Menteri, di Kantor Kemendikburistek Jakarta 6 Januari 2022 lalu.

Drs. Andi Lukman, M.Si tercatat sebagai Mahasiswa PPs (S-2) UIT
Program Studi Administrasi Negara, Bidang Kosentrasi Administrasi Pemerintahan Daerah Tahun 2007 dan menyelesaikan studi S2 Tahun 2009.

Hal ini di kemukakan Drs. Andi Lukman, M.Si, UIT, di ruang kerjanya, Senin 10/1/2022, kepada media, UIT ini tidak bisa di pisahkan saya, karier saya itu sampai jadi kepala ini tidak lepas dari UIT.
Saya alumni UIT S2 tahun 2009, setelah itu, kami gunakan ijazah ini dengan golongan IV a dan seterusnya, meniti karier gara-gara itu, Jadi saya harus akui bahwa saya jadi Kepala LLDIKTI Wilayah IX ini dari UIT.

Harapan kita bersama dengan adanya saya sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IX, UIT harus mendorong dirinya, mendorong saya, bekerja sama sehingga hal-hal yang terjadi di sana pengembangannya kita bersinergi, dukung kami dalam pengembangan Perguruan Tinggi, ” harap Andi Lukman.

Menyinggung soal, ditunjuk sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, mengatakan Alhamdulillah saya dilantik jadi Kepala LLDIKTI Wilayah IX ini, suatu sejarah tersendiri LLDIKTI, karena selama ini dipimpin Dosen, saya ini pejabat karier sudah 24 tahun di LLDIKTI, saya kira sesuatu pengembangan Perguruan Tinggi, tidak ada masalah, saya sudah tau bagaimana Perguruan Tinggi lebih baik lagi.

Menurutnya, modal kami juga sebelum Prof.Dr.Ir. Jasruddin, M.Si, sudah memimpin LLDIKTI Wilayah IX sangat baik, barang bagus, beban juga bagi kami, bahwa kami harus menjaga ini. Dengan ketidak sempurnaan mungkin sebelumnya, kami akan sempurnakan dan harus menguatkan,” kata Andi Lukman.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan kita berharap dengan Kepala Dikti yang baru sinergitas bisa berjalan dan nantinya menjadi kekuatan baru dalam mengembangkan kampus dengan melakukan penambahan Prodi baru baik S3 maupun S1, “tandasnya.

(Humas UIT/ Beddu Lahi).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.