Kerjasama Tujuh Perguruan Tinggi, Magister Ilmu Hukum UIT Akan Menggelar Diskusi Nasional

... by Victoria in Design 3 weeks ago 25

Makassar, FN.news.com –
Megister Ilmu Hukum Universitas Indonesia Timur(UIT) akan menggelar Diskusi Nasional secara Daring pada hari Sabtu 28 Juli 2020.
Diskusi Nasional ini mengusung Tema “Strategi Penulisan Artikel Dijurnal Berprestasi”

Diskusi ini akan menghadirkan narasumber Key Note Speaker Prof. Dr. Irwansyah, SH, MH, Asesor Jurnal Kemenristek-BRIN, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UNHAS), Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum Universitas Indonesia Timur, Dr. Patawari, S.Hi, M.H sebagai Host, Editor In Chiep Jurnal Penelitian Dr. Amiruddin Pabbu, SH, MH.

Diskusi Nasional ini Universitas Indonesia Timur (UIT) telah melakukan kerjasama beberapa Perguruan Tinggi diantaranya Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Aceh, Ilmu Hukum Universitas Kuningan Jawa Barat, Fakultas Hukum Kalimantan, IAIN Pontianak, Universitas Sulawesi Utara, dan Universitas Yapis Papua.

“Kita berharap acara NNT akan dapat memudahkan teman teman dosen untuk melakukan penulisan dan mengirimkan artikel pada jurnal bereputasi untuk mendukung tugas dosen dalam melakukan penelitian dan publikasi. Olehnya itu peserta yang diundang adalah seluruh perguruan tinggi dengan berbagai disiplin ilmu. Panitia membuka lebar pendaftaran dengan menulis nama instansi dan email yang dikirim via chat what UPP ke nomor 085299540968.” Demikian di ungkapkan Dr. Patawari,SHI.,MH sebagai host (tuan rumah) pada acara diskusi nasional mendatang  “Diskusi ini akan dirangkaikan dengan penandatanganan MoU kerjasama 7 Perguruan Tinggi setelah acara diskusi.” Tambah Patawari.

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links