Magister Ilmu Administrasi Negara PPs UIT Adakan PKM Di Bantaeng

... by Victoria in Design 3 weeks ago 25

Megister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Indonesia Timur (UIT) Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Desa Patteneteang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, 1/12/20.
Dosen yang mengikuti PKM ini, Dr. Henni Zainal, S.Pd, M.Pd, Dr.Rahmuniar, M.Si, Dr. Suparman Mekka, M.Si, Andi Hafida, SP, MM, Syurwana Farwita, SE, MM, Supiati, SE, MM, Marlina, M.Kes, Lutfi, S.Pd, M.Pd, Mahasiswa MIAN.

Ketua PKM, Syarifuddin Akbar mengatakan “Kegiatan PKM ini adalah kegiatan yang ke dua kalinya dilaksanakan oleh Mahasiswa MIAN UIT Makassar, Kita juga harapkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan di Desa agar terbangun hubungan emosional antara masyarakat dimanapun berada.” kata Syarifuddin Akbar.

 

Ketua Prodi MIAN, Dr. Henni Zainal, S Pd, M.Pd mengatakan, “Harapan kami membangun Desa di mulai dengan memberikan alur berpikir kepada masyarakat setempat untuk menumbuhkan Stimulus Positif dalam peningkatan perekonomian Desa.
Disebabkan Desa merupakan sumber pembangkit ekonomi negara apabila di kelolah dengan terstruktur dan konsisten, terutama Desa Pattanetean yang masyarakatnya dominan sebagai petani kopi dan cengkeh. Semoga ke depannya kami tetap menjalin kerjasama untuk membantu dan .menjadikan Desa Mandiri. “Ujar Dr. Henni Zainal.

Kepala Desa Pattaneteang, Lukman, S.KM, Berharap kepada mahasiswa UIT mampu membangun sinergitas dengan orang-orang di Desa sebagai lokus pengembangan Sumber Daya Manusia, yang hari ini mampu kita saksikan bersama bahwa Desa sudah menjadi bagian dari perputaran ekonomi dan sosial.

 

 

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links