Prodi D3 Analis Kesehatan FKM UIT di Asesmen Lapangan secara Daring LAM-PT Kes

... by Victoria in Design 1 week ago 25

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes mengatakan harapan untuk S1 Ilmu Pemerintahan dan D3 Analis Kesehatan semoga bisa mendapatkan hasil Akreditasi sesuai dengan harapan minimal B.

Tim Asesor LAM-PT Kes, Sitti Fatima, S.Si, M.Sc, Apt mengatakan berharap kepada Tim Borang Akreditasi D3 Analis UIT untuk menyiapkam dokumen dan Sapras.  Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes mengatakan harapan saya sebagai pimpinan Fakultas ataupun UPPS bahwa semoga hasil yang diperoleh bisa maksimal, sehingga Akreditasi ini bisa menjadi magnet untuk mengembalikan kepercayaan Masyarakat bahwa Prodi D3 Analis Kesehatan bisa sejajar dengan D3 Analis Kesehatan di Perguruan Tinggi lain.
Menurut Dekan FKM, sebagai gambaran bahwa alumni kita, berdasarkan Tracer Study banyak terserap di lapangan kerja dengan cepat dan  Alumni D3 Analis Kesehatan ini, hampir semua Lab Rumah Sakit Puskesmas, Nusantara Sehat, rata-rata Alumni UIT.

Begitu banyaknya Alumni Anakes D3 diterima bekerja diberbagai instansi ini, dapat memberikan motivasi bagi kami dalam mengelola Sistem Manajemen Fakultas sesuai dengan SPMI, kata Hermawati Hamalding.

Ketua Prodi D3 Analis, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes mengatakan Alhamdulillah kegiatan Asesmen Lapangan telah berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua Tim Prodi dan Fakultas didukung semua pihak dari Rektorat.

Kami berharap semoga hasil Asesmen Lapangan (AL) ini mendapatkan hasil nilai yang baik, kata Jurnal Syarif.
Asesmen Lapangan ini dihadiri, Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Wakil Rektor Suriati, S Ag, M.Si, M.Kes, Wakil Rektor 2 Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si, Wakil Rektor 3 Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes, Ketua Prodi Anakes Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, LPM, LPPM, BAUK, BAAK, PDPT, Dosen, Tendik Stakeholder, Alumni, Mahasiswa.
( Humas UIT/Beddu Lahi).

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links