Fakultas Keperawatan UIT Kerjasama MC3 dan RSHJB Malaysia Gelar Seminar Internasional Secara Webinar

... by Victoria in Design 1 month ago 25

TegasNews.com – MAKASSAR. Fakultas Keperawatan Universitas Indonesia Timur (UIT) bekerjasama Makassar Cancer Care Community (MC3) dan Regency Specialist Hospital Johor Baru (RSHJB) Malaysia Gelar seminar Internasional secara Webinar, Sabtu 28 November 2020.

Seminar ini, mengusung tema ” Cancer Serviks and Ovarium In Women” dengan menghadirkan nara sumber, 1. Dr. Syarifah Halimah bt Jaafar, 2.Dr.Nurlina Subari, M.Si, 3.Dr. Andi Maryam, M.Kes (Rektor UIT).

Acara ini dibuka Ketua PKK Kota Makassar, Dr. Timur Wahyuningsih, ST, MT.mengatakan kegiatan Seminar Internasional ini yang dilaksanakan Fakultas Keperawatan UIT yang bekerjasama Makassar Cancer Care Community dan Regency Specialist Hospital Johor Baru Malaysia, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa dilaksanakan dengan baik dan pesertanya begitu banyak yang mengikutinya.

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, M.Kes mengatakan menyambut baik Webinar Internasional ini. Ia mengajak semua Fakultas dan Program Studi di lingkup Universitas Indonesia Timur agar dapat melaksanakan Webinar seperti ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Yurniati, SST, SKM, M.Kes, M.Keb mengatakan kegiatan Webinar ini, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti seminar Internasional, meski melalui Zoom dan sangat antusias.

Kami juga menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang mendukung acara ini, khususnya dari MC3 dan Regency Specialist Hospital Johor Baru Malaysia.

Menurut Dekan Keperawatan, Yurniati, Tujuan dilaksanakan Webinar ini adalah memberikan gambaran kepada peserta tentang penanganan pesien kanker dan peran zat gizi mikro dalam imunitas penderita kanker di tengah masa Pendemik Covid-19, jelasnya.

Peserta yang mengikuti seminar Internasional sejumlah 350 orang yang terdiri dari, Dosen, Mahasiswa, Ibu-ibu PKK dan masyarakat Umum.
(Humas UIT/Beddu Lahi)

Editor : Janur

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links