UIT Makassar Raih Kinerja Tertinggi 2020 se-Sulawesi

... by Victoria in Design 1 week ago 25

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar raih Penghargaan Pemenang Kategori  Universitas Kategori Kinerja Tertinggi 2020 se Sulawesi.

Penerimaan sertifikat atas pencapaian prestasi tertinggi diserahkan Kepala dan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi. Prof.Dr. Jasruddin, M.Si dan Drs.Andi Lukman, M.Si kepada Rektor UIT Makassar, Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Ahad malam (13/12/2020) pada acara LLDIKTI IX Awards 2020 di hotel Claro Makassar.

Kegiatan LLDIKTI IX pertama kali dilaksanakan dalam suasana cukup meriah memperebutkan 20 kategori dengan  105 kategori.

Kepala LLDIKTI Wil.IX, Prof.Dr.Jasruddin M.Si pada sambutannya mengatakan kegiatan ini , selain memberi  apresiasi atas prestasi yang diraih PTS juga memberi dorongan dan semangat kepada PTS untuk terus  meningkatkan kinerja ke depan dan terus berupaya menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dalam
pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Hosting Unlimited Indonesia

Salah satu karakter harus kita pelihara, mengapresiasi karya dan kinerja orang lain. Kami sangat menghargai  kinerja dan kerja keras dari Pimpinan PTS di Sulawesi, sehingga kami mengadakan acara malam apresiasi ini, ujar  Prof.Jasruddin.

Rangkaian kegiatan, Prof. Dr.Jasruddin, M.Si juga mengumumkan Transformasi pelayanan Publik di LLDIKTI  Wilayah IX dari pelayanan konvensional menjadi pelayanan digital dengan meluncurkan Sistem Informasi  Pelayanan Terintegrasi (SPINTER).

Dengan adanya penghargaan di Raih UIT, Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S ST, SKM, M.Si mengatakan  alhamdulillah atas Apresiasi L2DIKTI yang memberikan penghargaan kepada UIT sebagai pemenang Kategori  Universitas dengan Kategori Kinerja Tertinggi 2020 se Sulawesi.

”Ini merupakan kado akhir tahun bagi seluruh civitas Akademik Akademika UIT untuk berbuat yang lebih baik lagi  di tahun mendatang.  Penghargaan ini hasil dari upaya bersama dari seluruh civitas dalam memperbaiki kinerja  mulai dari Input, Proses, Output dan Outcome. Dimana 2019 peringkat UIT masih diperingkat 1702 menjadi  peringkat 467 di tahun 2020 dan Klaster Penelitian juga masuk ke peringkat Madya ,” ujarnya.

Dengan capaian ini, apalagi hampir semua Prodi terakreditasi B, semoga pada tahun 2021 jumlah MABA bisa  meningkat, kata Andi Maryam.  (rls).

Kembali

Universitas IndonesiaTimur

Social Links