Menu Close

Dekan FKM UIT Lantik ORMAWA FKM UIT Periode 2024 – 2025

Dekan FKM UIT Marthyni, SKM.M.Kes Lantik Pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (ORMAWA FKM-UIT) MPM, BEM, HIMAPRODI S1 KESMAS dan HIMAPRODI D3 Analis Kesehatan dengan masa bakti 2024 – 2025, di Gelar Aula Lantai 3 kampus 5 UIT, Rabu, 6 Juni 2024.

Pengurus yang dilantik yakni Ketua MPM, Fariq Hasan Al Hadi bersama pengurus. Ketua BEM, Nurikhsan Nursi, bersama pengurus, Ketua Himaprodi Kemas. Syahrul Ramadani, bersama pengurus, Ketua Himaprodi Analis Kesehatan, Nurhidayat, bersama pengurus.

Pelantikan ini turut dihadiri, Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes, Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si, M.Kes, Dosen, Mahasiswa.

Pelantikan ini, di buka Dekan FKM UIT Marthyni SKM.M.Kes, dalam sambutannya mengatakan Pengurus ORMAWA FKM UIT yang dilantik ini, diharapkan dapat mengemban Amanah dengan penuh tanggung jawab.

Dekan FKM UIT menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah terpilih periode 2024/2025.

Dekan FKM UIT, mengapresiasi kepada panitia penyelenggara serta pengurus yang demisioner telah mengabdikan diri membangun Ormawa selama setahun. Ia berpesan kepada seluruh pengurus agar senantiasa bersinergi dan membangun kolaborasi, untuk mewujudkan yang berkualitas dan memiliki semangat organisasi yang lebih baik, ” kata Marhtyni.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan bantuan dari panitia kegiatan . “Saya berharap setelah kegiatan ini kita dapat memperkuat visi misi FKM UIT bersama-sama dan bernilai ibadah, ” kata Nurhidayat, selaku ketua panitia pelantikan ormawa.dan diakhiri dengan foto bersama.

(Humas UIT/ Beddu Lahi, Marhtyni).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *