Menu Close

Dekan Pertanian UIT Lantik Pengurus MPM dan Ketua Sylva Indonesia

Dekan Pertanian UIT, Dr.Ir.Asikin Muchtar, M.Si Lantik Pengurus MPM dan Ketua Sylva di ruangan Kosentrasi Kampus I, Senin, 6 Mei 2024.

Ketua MPM Fakultas Pertanian adalah Muhammad Akhsam bersama pengurus lainnya, dan Umar selaku Ketua Syla Indonesia Cabang UIT Makassar.

Di acara yang sama Ketua MPM Muhammad Akhsam melantik Ketua BEM Fakultas Pertanian, Muh. Nasir bersama Pengurus lainnya.

Dekan Pertanian Dr.Ir.Asikin Muchtar, M.Si mengatakan ke depan UIT semakin maju, hal itu tercermin dari kemajuan UIT memperoleh Akreditasi Institusi ” Baik Sekali”, dan Prodi Teknologi Hasil Pertanian Akreditasi ” Baik” , dan Prodi Kehutanan Akreditasi ” Baik Sekali”, serta beberapa prodi lainnya yang memperoleh Akreditasi yang sama.

Menurut Dekan, kemajuan UIT lainnya adalah 70 persen Sumber Daya Manusia Dosennya yang telah berpangkat Lektor dan Lektor Kepala.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si menyampaikan selamat kepada Pengurus yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan saling bekerja sama dengan pengurus lain guna memajukan kampus UIT.

Menurut Wakil Rektor III, Fakultas Pertanian tidak diragukan lagi soal loyalitasnya terhadap Universitas, Untuk itu, ke depan teruslah berkarya untuk mengembangkan Institusi agar dapat menjadi institusi yang unggul.

” Dilantiknya Pengurus MPM, BEM dan Sylva Indonesia Cabang UIT, maka Fakultas Pertanian semakin memiliki Integritas, Dedikasi, serta loyalitas yang tinggi terhadap Fakultas dan utamanya Prodi Kehutanan dalam mengembangkan SDM yang cerdas dan berkarakter di bidang Pertanian dan Kehutanan, ” kata Muh. Zulqifli.

Ketua MPM Fakultas Pertanian, Muhammad Akhsam, mengatakan ia berjanji akan mengabdi dan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama kegiatan-kegiatan MPM ke depan melakukan pengawasan yang ketat terhadap kebijakan BEM Fakultas Pertanian dalam aktivitas dari setiap program BEM, “ucapnya.

Ketua BEM Fakultas Pertanian, Muh. Nasir mengatakan ia berjanji terus berupaya mengabdi dan loyal terhadap kebijakan Fakultas Pertanian dalam setiap aktivitas dari setiap program BEM.

Ketua Sylva Indonesia Cabang UIT, Umar menyatakan akan melaksanakan Perkemahan Kerja dan Bakti Rimbawan tahun 2024 dengan baik, menunggu adik-adik peserta PKBR yang tahun 2024 ini, ” kata Umar.

Acara ini turut dihadiri Wakil III Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan Pertanian, Dr.Ir.Asikin Muchtar, M.Si, Dosen, Tendik, Mahasiswa, dan Undangan.

(Humas UIT/ Beddu Lahi, Asikin Muchtar).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *