Menu Close

HIMA Prodi S1 KESMAS FKM UIT Adakan MUBES

Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat (Himaprodi Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarat Universitas Indonesia Timur mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), di ruang A12 Kampus IV, jl. Rappocini Raya Makassar, Jum’at, 21 Januari 2022.

Kegiatan Mubes ini yakni laporan pertanggungjawaban kinerja berakhirnya setahun kepengurusan sekaligus memilih Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode 2021/2022.

Mubes ini, dengan mengusung tema “Bersinergi Melanjutkan Estafet Kepemimpinan yang Lebih Mandiri dan Produktif melalui Musyawarah Besar 1 Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT”.

Kegiatan Mubes ini dibuka secara resmi Ketua Program Studi S1 Kesmas FKM UIT, Rosdiana, S.KM.,M.Kes dalam sambutannya berharap Mubes ini dapat melahirkan generasi yang bermutu untuk menjadikan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT menjadi organisasi yang memberikan dampak positif untuk prodi S1 Kesmas.

Ketua Prodi, sangat mendukung kegiatan-kegiatan organisasi seperti ini karena dengan begitu mahasiswa mendapat pengetahuan yang tidak didapatkan di akademik, “Ucapnya.

Kemudian Mubes dilanjutkan dengan skema awal adalah lanjutan pembahasan AD/ART. Setelah selesai pembahasan AD/ART dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama dan pemilihan Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode 2021/2022.

Ada 3 calon Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT untuk periode 2022/2023, yaitu Sohrayanti, Nurul Aulia dan Febby Oktamasyah. Sebelum masuk pada sesi pemilihan, ketiga calon diberikan waktu untuk menyampaikan visi misi serta menjawab beberapa pertanyaan yang di sampaikan mahasiswa.

Setelah melakukan penghitungan suara menghasilkan penetapan Nurul Aulia sebagai Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode 2022/2023 menggantikan Rismawati yang menduduki posisi yang sama pada periode kepengurusan 2021/2022.

Penetapan Nurul Aulia sebagai Ketua Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT periode 2022/2023 dilakukan berdasarkan perolehan suara terbanyak dari seluruh Mahasiswa Kesmas FKM UIT.

Mubes ini, ditutup secara resmi Dekan FKM UIT Marhtyni,S.KM.,M.Kes dengan harapan kepengurusan yang baru dapat memberikan energi yang lebih baik dan mewujudkan perubahan untuk Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT. ” kata Dekan.

(Humas UIT/ Beddu Lahi, Marhtyni).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *