Menu Close

HIMA Prodi S1 Kesmas FKM UIT Launching Kedai HIKMA

Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur, Launching Kedai Himpunan Mahasiswa Kesmas (HIKMA), Jum’at 21 Januari 2022.

Kedai HIKMA menyediakan masker dan tali masker, serta aneka makanan sehat seperti keripik pisang, keripik singkong,dll. Masker dan tali masker ini sebagai wujud dukungan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT dalam upaya menjaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan masa pandemic Covid-19, tali masker yang dipasarkan itu mengikuti trend sehingga menarik minat mahasiswa untuk tetap sehat dengan tetap tampil stylish, begitupun kripik yang dipasarkan selain buatan sendiri oleh mahasiswa, kripik ini pun dibuat beraneka rasa sehingga diminati oleh mahasiswa.

Kedai Hikma ini, turut dihadiri, Ka. Prodi S1 Kesmas FKM UIT, Rosdiana, SKM, M.Kes, Pembina Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT, dan Mahasiswa.

Kedai HIKMA diresmikan langsung Ketua Program Studi S1 Kesmas FKM UIT Ibu Rosdiana,S.KM.,M.Kes yang ditandai dengan pemotongan pita. Ia memberikan apresiasi kepada Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT yang telah menumbuhkan jiwa wirausaha melalui Kedai HIKMA.

Pembina Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT, Nismawati,S.Si.,M.Kes berharap dengan adanya Kedai HIKMA ini dapat menjadikan Himaprodi S1 Kesmas FKM UIT menjadi organisasi yang lebih mandiri kedepannya. Lounching kedai Hikma ini dirangkaiakan dengan Mubes dimana pengelolahannya akan diberikan kepada pengurus himaprodi berikutnya sehingga menjadi salah satu sumber dana Himaprodi dalam menjalankan program kerjanya ke depan.

Harapannya HIKMA ini bisa diterima oleh mahasiswa secara umum sehingga dapat menjadi salah satu kedai yang diminati di lingkup kampus. Kedepan kedai HIKMA ini akan dijajakan secara offline dan juga menerima pesananan secara online. ” kata Rismawati.

(Humas UIT/ Beddu Lahi, Marhtyni).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *