Menu Close

Mahasiswa M.Kes UIT, berhasil pecahkan Record Mempresentasikan Risetnya di Conference Internasional secara Daring.

Mahasiswa Magister Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur telah berhasil Pecahkan Record mempresentasikan Risetnya di Conference Internasional, secara Daring, Selasa 28 September 2021

drg. Ralph Cahyo Kurniawan Tomina, Mahasiswa Magister Kesehatan Pascasarjana PPs UIT Angkatan 2019 mengikuti Tangerang Internasional Conference yang diselenggarakan secara daring oleh Universitas Muhammadiyah Tangerang dan UIT menjadi salah satu Co-Host acara tersebut.

Di depan para akademisi hasil risetnya yang berjudul “Determinats of Increasing Patient Visit at Sinar Mas GKST General Hospital, Central Sulawesi” dipresentasikan. Beberapa negara yang hadir selain dari Indonesia juga berasal dari India, Malaysia, dan Texas.

Menurut Kaprodi Mkes PPs UIT Dr Risma Haris, M.Si bahwa publikasi ilmiah ini merupakan salah satu syarat dalam penyelesaian atau pelaksanaan ujian tutup. penelitian ini didampingi oleh para pembimbingnya yaitu Dr Surianti M.adm, Prof Dr drg H Masriadi, MH, M.Kes, serta Penguji Dr Henni Zainal M.Pd, M.Si, Dr. Risma Haris M.Si.
(Humas UIT/BeńŹdu Lahi, Risma Haris).

Related Posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *