Menu Close

Rektor UIT, Ketua YIT, Dosen, Silaturrahim Kepala LLDIKTI Wilayah IX Andi Lukman

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, SH, MH, telah Silaturrahim Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Drs. Andi Lukman, M.Si, di kantor LLDIKTI Makassar Jl.Bung. Senin 10 Januari 2022.

Selain Rektor dan ketua Yayasan, Para Wakil Rektor UIT, Direktur PPs UIT, Ketua Prodi PPs, Sekretaris Prodi PPs, Dekan, Ka.Prodi dan dosen.

Kehadiran Civitas Akademika UIT, tujuannya untuk menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Drs.Andi Lukman, M.Si, sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara. Setelah di lantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset, Ir. Suharti MA, Ph.D atas nama Menteri, di Jakarta 6 Januari 2022 lalu.

Kepala LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara, Drs.Andi Lukman, M.Si mengatakan harapan kita bersama dengan adanya saya sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, UIT harus mendorong dirinya, mendorong saya bekerjasama sehingga hal-hal yang terjadi pengembangannya kita bersinergi, dukung kami dalam rangka pengembangan Perguruan Tinggi,” harap Andi Lukman.

Sementara itu, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan kita berharap dengan Kepala LL Dikti yang baru sinergitas bisa berjalan dan nanti menjadi kekuatan baru dalam mengembangkan kampus dengan melakukan penambahan baik S3 atau S1, “ungkapnya.
(Humas UIT/ Beddu Lahi)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *