Menu Close

Rektor UIT, Terima kunjungan Universitas Bina Bangsa Banten

Rektor UIT, Dr Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, terima kunjungan Universitas Bina Bangsa Banten, di ruangan Rektor UIT, Rabu 22 Desember 2021.

Kepala Sekretariat Rektorat/Humas dan Promosi Universitas Bina Bangsa, Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si,mengatakan kunjungan ke Universitas Indonesia Timur, dalam rangka penjajakan kerjasama. Semoga kelak kerjasama yang akan dijalin bisa saling berbagi informasi, untuk saling menguatkan dan mengisi kekurangan yang ada.

Menurutnya, kelak kerja sama juga diharapkan bisa saling menguntungkan dalam hal Promosi, Reputasi, Kepercayaan, Networking, Kontribusi bagi masyarakat dan industri serta menimbulkan kepercayaan diri mahasiswa.

Menurut Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si, semoga dengan Rektor yang baru membawa perubahan besar untuk UIT, lebih maju, lebih berkualitas dan menjadi Perguruan Tinggi terbesar di kawasan Indonesia Timur, Universitas Bina Bangsa Banten, siap berkolaborasi dalam meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi. “tandasnya.

Sementara itu, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, menyambut baik kehadiran, Kepala Sekretariat Rektorat/Humas dan Promosi Universitas Bina Bangsa, Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si

Semoga kehadirannya, UIT bisa melakukan kerjasama dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka, dengan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam hal pendidikan, pembelajaran diselenggarakan dalam konteks menggerakkan interaksi kampus dengan dunia kerja yang dilakukan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dimana mahasiswa akan mempunyai pengalaman, wawasan, hard Skill dan soft skill yang lebih kuat. Selain itu, pembelajaran Daring memungkinkan mahasiswa untuk dapat mengambil lintas Prodi dan lintas kampus, mengikuti kegiatan relawan mahasiswa, mengikuti proyek mandiri mahasiswa, melakukan riset terapan bersama Dosen dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Pada acara kunjungan ini , Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM memberikan Plakat/Cendera Mata kepada Kepala Sekretariat Rektorat/Humas dan Promosi Universitas Bina Bangsa, Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si. Dan begitupun sebaliknya dari Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si ke Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM.

( Humas UIT/Beddu Lahi)

Related Posts

1 Comment

  1. Hermin dosen fikom uit

    Sangat lUar biasa,uit maju terus semakin didepan,tetap semangat menuju kesuksesan,jayalah kampus uit,merdeka,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *