Menu Close

Tim RPL UIT Adakan Sosialisasi di PPSDM Kemendagri Regional Makassar

Tim Regkonisi Pelajaran Lampau (RPL) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Adakan Sosialisasi RPL di kantor PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Rabu, 5 Juni 2024.

Tim RPL dari UIT diterima Kabag TU PPSDM Kemendagri Regional Makassar bersama jajarannya.

Kehadiran Tim RPL Universitas Indonesia Timur dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru dan RPL.

Tim RPL Universitas Indonesia Timur yaitu Dr. Henni Zainal.,M.Pd.,M.Si.,Dr.
Andi Risma Jaya.,S.IP.,M.Adm.Pemb., Yurniati.,S.Keb.,M.Keb dan di hadiri dosen FISIPOL UIT yaitu Dr.,Ruslimin.,S.Sos.,M.Si dan H. Gazali.,SE.,S.Sos.,M.Si serta di hadiri oleh Kabag TU PPSDM.

Sosialisasi ini sangat bagus dikarenakan memberikan kesempatan kepada khususnya ASN untuk mengembangkan kompetensi dengan mengikuti pendidikan tinggi yang lebih dipermudah dan dipersingkat,” kata Henni.

Tim RPL UIT, Dr.Henni Zainal, M.Pd, M.Si mengatakan peserta Sosialisasi ini sangat antusias mengikuti yakni begitu banyak pertanyaan yang menunjukkan bahwa begitu memperhatikan pemerintah untuk meningkatkan kompetensi dari khususnya ASN dan umumnya masyarakat umum yang telah bekerja minimal 2 tahun dengan pelaksanaan pendidikan/perkuliahan yang lebih singkat dengan syarat adanya dokumen dokumen pendukung yang mudah didapatkan dikarenakan adanya pengakuan hasil kerja dari ASN diperhitungkan yang menjadi dasar mereka dapat belajar di bangku bperkuliahan dengan waktu yang relatif singkat,” ungkapnya

Menurut Dr.Henni, semoga dengan adanya RPL ini minat masyarakat untuk meningkatkan kompetensi lebih tinggi.

(Humas UIT/ Beddu Lahi, Henni Z)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *