Menu Close

Universitas Indonesia Timur Makassar dan Universitas Widyatama Bandung Tandatangan MoU.

Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Sulawesi Selatan dan Universitas Widyatama Bandung, Tandatangan MoU, di Aula Kampus Universitas Widyatama, Selasa, 30/11/2021.

Penandatangan MoU itu, dilakukan Rektor UIT Makassar, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, dengan Rektor Universitas Widyatama Bandung, Prof. Dr.H.Obsatar Sinaga, M.Si.

Acara ini turut dihadiri, para pejabat para Wakil Rektor Universitas Widyatama, Dekan, Ka.Prodi, Dosen, dan para Wakil Rektor UIT, Dekan.

Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, mengatakan Penandatangan kerjasama ini, dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Fokus pada Penelitian, Publikasi bertarap Nasional, Internasional, Sinta 3 dan 2. Guna membuat para dosen bisa penulis sebagai bentuk implementasi penelitian dan dapat gunakan mengurus Jafung dan peningkatan kampus pada bidang Penelitian sebagai Outcome para Dosen dan Mahasiswa

Menurut Rektor UIT, Dengan adanya MoU ini, para dosen nantinya sudah gampang mempublis hasil penelitian baik pada Sinta maupun Internasional Scopus.”Ungkapnya.

(Humas UIT/Beddu Lahi)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *